Minggu, 30 November 2008

kLo uDaH reZeki n99aK kemaNa..

Tanggal 30 akhir bulan, pada bulan november. Selamat pagi dunia, bangun tidur masih berleha-leha di tempat tdur nggak jls mau ngapain hari ini. Yang jelas di hati n fikiran udah ada perasaan nggak enak ni, nggak enak badan, nggak enak mood, nggak enak lah pokoknyah... pagi-pagi lagi lia udah sms

Lia : umi sekarang lia udah di bandara nie menunggu detik-detik naek pesawat. He3x.. jangan sedih yah mi, umi kan tanggal 4 balik juga hehehe.. cu next year.

Lia temen indo terakhir yang balik k indo.. enak banget yah bisa balik, tidur di kasur sendiri, makan masakan ibu, leha-leha dirumah. Nah saiah!!!! Nggak jelas gimana-gimananyah. Dengan masih berleha-leha di tempat tidur, sampai akhirnyah mengumpulkan tenaga untuk bergerak mandi. Tapi sebelumnyah:

Dalam fikiran saya : habis mandi, pergi ke perpus cari buku n pulangin buku, terus ke pusanika ambil duit (bisa mati saya nggak ada duit) hehehe, terus cari makan dong untuk ngisi perut, secara kmrn makan sekali doang hahahaha.

Dah slsi mandi ni, siap-siap n terus ke perpus. An**** panas banget yak ukm, sumpah tuh semangat yang udah berkobar-kobar hahaha, tiba-tiba meleleh karena panas banget, mmg nggak ada mood lah. Pertama k FST dulu ni mau lht cafe buka nggak?? Ternyata nggak ajahlah, ayo dek semangat. Akhirnyah saya k perpus ni niatnyah balikin buku n pinjem buku, yang jadi malah balikin buku doank n nggak ada mood mau pinjem buku. Dah yah, terus saya ke pusanika ni ambil duit, yah paling nggak kalo cafe nggak buka at least ada duit dong kan bisa ngapa-ngapain ajah. Trs turun nie liat cafe-cafe ada nggak yang buka??? Tereng,, SIAL ternyata cafe nggak ada yang buka ajahlah.. saya harus makan apa yah,, (hati saya: pelang dengan perasaan kecewa kayak orang yang kalah lotre). ya allah apa lg ni, males banget deh huhu... mau k husein cari makan mls banget, tapi lapeeer... ibu lapeeer...
akhirnyah saya mutusin untuk balik ajah lah,, perut bisa lah tar di isi, kan ada makanan juga di kamar. Tiba-tiba pas jalan balik temenku ngesms dong,

Yuni : ade yuni nak g kajang ni and nak ambik kunci lab di kk master.

Wah pas banget nggak tuh,, saya bersyukur bgt m allah.. ada aja jalnnya klo emg udah rezeki, jadi deh saya langsung order makanan m dia.. alhamdulillah akhirnyah saya bisa mkn juga.. trma kasih ya allah..

Pelajaran “ di balik kesusahan pasti ada titik terang menuju bahagia” hahahhaha..

Tidak ada komentar: