Sabtu, 13 Desember 2008

m0NyeT mEsuM..

Kemaren nih kejadiannyah,, gila smpai lemes kaki rasanyah huhuhu. Kemaren sore aku baru balik ni dari ketemu dosen. Terus sampe-sampe di kamar aku istirahat kan, niatnyah mau mandi sekalian solat asar ni.

Pas mau mandi yang ada di fikiran aku (tapi jangan di bayangin juga yah),
Fikiran aku : "keluar ke kamar mandi pake anduk ajah lah jadinyah kan nggak ribet lagian ni kan blok cewek juga jadinyah i'allah nggak ada apa-apa".

Pas mau make anduk, ada perasaan nggak enak tuh, terus keluar tapi pake baju juga!!!. Dengan santainyah jalan menuju tangga kamar mandi. Pas hampir sampe tangga kamar mandi, cewek yang tinggalnya di depan kamar aku teriak. Waktu aku lihat ada apaan sih, eh taunyah ada monyet. Saat tau itu aku biasa ajah nggak takut-takut amat tapi tetep pasang ancang-ancang nie. Pas tuh monyet mau turun yah aku turun juga dong, eh ternyata waktu aku liat dia masih diem disitu, terus aku jalan ajah ke kamar nunggu sampe tuh monyet pergi. Ya udah pas nyampe depan pintu kamar, persaan nggak enak ada lagi ni, dan sistem saraf dalam otak aku nyuruh aku untuk ngeliat apa yang terjadi lagi di belakang aku. dan ternyata apa yang terjadi sodara-sodara???... (tuh monyet lagi jalan menuju aku).. Cepet-cepet dong aku buka pintu, GAAAAAAR!!!! suara pintu aku banting dan aku dah masuk kamar. Persaan udah lega kan itu, tapi tiba-tiba aku terkejut, ternyata tangan tuh monyet masuk dari sela-sela pintu kamar aku yang regang. Apa nggak syok tuh!!!! Akhirnyah tuh pintu aku gedor-gedor dari dalem akhirnyah si monyet pergi juga. Huhf... Lega banget.. Pas udah denger suara orang di luar kamar aku, katanyah tuh monyet udah nggak ada, lega banget. Aku terus mandi deh hohohoho.

Pelajaran : jangan ada fikiran pake anduk ajah kalo mau mandi, terutama buat cewek-cewek yang tinggal di asrama. Walau asrama cewek nggak ada cowok yang masuk, bukan berarti monyet "JANTAN" nggak bisa masuk ok hehehe...

1 komentar:

Ilham Syahputra mengatakan...

huahahaha,,, kocak bgt nih. ada juga monyet yg demen kaya gini. pasti dia playboy brat tuh di kalangan monyet2 laen nya, ato depresi krn selalu ditolak ma monyet, jd nya beralih korban deh dia :D:D