Rabu, 24 Desember 2008

da9 di9 du9 nunggu hasil..

Kalian pernah nggak kepikir saat kapan aja seseorang akan merasakan deg-degan (nervous) baik susah, seneng, takut, gelisah n perasaan macem-macem lainnya yang di bedakan menurut definisi masing-masing saat itu. Dan pastinya kalian pernah kan ngersainya????

Ujian udah lewat, liburan dah mau habis (anak-anak yang pada libur pasti nggak suka banget dengan keadaan yang ngebawak mereka kepada aktivitas-aktivitas yang bakal nyita banyak waktu, fikiran dan juga tenaga). Tapi sambil menunggu detik-detik yang membosankan itu, ada saat dimana kita mengalami sindrom ketakutan iaitu pada waktu mau ngecek result (nilai) dari ujian akhir kemaren. Pasti takut kan waktu mau ngecek,, saat ngebuka www.ukm.my terus ke SMPWEB terus dan terus dan akhirnyah keluar juga hasil dari nilai kita selama satu semester yang udah di jalanin, pastinyah ada kesenangan dan kesedihan tersendiri kan????? bagi mereka yang jenius sih santai-santai ajah dengan rasa bangganya untuk ngeliat hasil tersebut, tapi makhluk Tuhan seperti sayah ini mempunyai ketakutan yang teramat sekali setiap kali mau ngecek hasil, yah walau kadang-kadang hasilnyah jauh dari maksimal. Tapi sayah tetep bersyukur karena saat ini saya masih mampu untuk meneruskan perjuangan amiiiin.

Pelajaran : apa pun itu, siapa pun itu, berapa pun itu dan bagaimana pun itu (yang halal yah) kamu harus bersyukur atas hasil yang kamu dapat setelah apa yang kamu usahakan untuk menuju yang lebih baik.

3 komentar:

viasibocahoke mengatakan...

tenaaang kaawaann..i'll be there everytime u need me ;) mari smangat mnuju masa depaan

dr itu! mengatakan...

hehe...debaran sungguh ayat2 ade..!!

bigisbeautiful mengatakan...

via : thnks vi smg kita sll di ksh yg terbaik.

wan : bisa ajah hehehehe